.

☺Ingin Mencoba Keberuntungan Kamu☺

Senin, 03 September 2012

Oo.NET CUT




KUNCI FITUR

NetCut adalah solusi yang membantu Anda untuk admin jaringan Anda hanya didasarkan pada protokol ARP. Hal ini dapat mengeksekusi beberapa tugas sebagai daftar IP-MAC tabel dalam hitungan detik, matikan & pada jaringan di komputer manapun di LAN Anda, termasuk perangkat seperti router atau switcher. Juga, NetCut dapat dilindungi pengguna dari serangan ARP spoof.

NetCut sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu satu klik untuk melindungi fungsi pengguna komputer. Tak seorang pun di jaringan dapat memotong Anda pergi dengan teknologi spoof ARP lagi.

Juga, Anda dapat menghemat koneksi jaringan setiap komputer ke gateway dalam hitungan per detik.

Dapatkan semua alamat IP dari komputer di LAN Anda langsung
Bekerja di kantor LAN, LAN sekolah atau bahkan ISP LAN
Tidak seorang pun akan dapat menelusuri apa yang terjadi

Sangat mudah saat ini untuk berbagi broadband koneksi internet Anda dengan teman dan tetangga. Yang Anda butuhkan adalah sebuah router di mana semua komputer akan terhubung melalui kabel atau password nirkabel dijamin. Dan jika Anda melakukannya Anda harus mempertimbangkan manajemen jaringan untuk menghindari masalah kecil yang berbeda yang mungkin terjadi jika satu di anggota LAM sedang mencoba untuk penyalahgunaan bandwidth. Bagaimana dia bisa melakukannya? Menggunakan P2P untuk mentransfer file-file besar, menonton film definisi tinggi streaming atau untuk bermain game non stop.

Tetapi kabar baik sudah di sini karena Anda dapat menggunakan Netcut - klasik mode tua, tapi mudah untuk menggunakan solusi. Dengan Netcut Anda akan dapat benar mengelola acara tersebut dan mengelola jaringan Anda menggunakan protokol ARP. Hanya mulai utilitas ini sedikit dan Anda akan dapat daftar semua alamat MAC untuk semua komputer, untuk mengubahnya atau menonaktifkan atau mengaktifkan / menonaktifkan router atau switch.

Selanjutnya, netcut menjadi solusi perlindungan yang sangat baik untuk serangan ARP spoof - sehingga Anda bisa tinggal jauh dari jenis serangan.
Netcut bekerja dengan semua versi Windows, mulai dari XP. Kita harus menyebutkan juga bahwa solusi ini adalah gratis. Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakannya dengan benar dan untuk TIDAK menyalahgunakan kemampuannya.
Apa yang baru di versi 2.1.1:
*
Dukungan windows 7 64 bit. Paket driver dan Instal telah upgrade. diuji bekerja di bawah windows 7 baik 32 bit dan 64 bit OS.
*
Dukungan Mengubah alamat MAC pada adaptor, termasuk nirkabel. Rincian di Bagaimana mengubah MAC
*
Dukungan Clone MAC address dari setiap PC yang NetCut dipantau.
*
Versi terbaru otomatis mendeteksi
NetCut 2.1.1 dilisensikan sebagai Freeware untuk sistem operasi Windows / platform. NetCut disediakan sebagai download gratis untuk semua pengguna perangkat lunak (Freeware).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1

Masukkan Code ini K1-8872E2-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Copyright © 2007-2008 Deserted. All Rights Reserved. Content Blog dan Materi Iklan menjadi tanggung jawab masing-masing Blogger dan Pemasang Iklan ewin-coga by CoG4